Cara Install Microsoft .NET Framework 3.5 Offline di Windows 8

Tuesday, June 11, 2013
Screen Windows 8.1
Sekarang, hampir semua perangkat lunak pihak ke-3 memerlukan Microsoft NET Framework Terinstal di sistem anda. Versi diperlukan .NET Framework 3.5 mungkin berbeda untuk perangkat lunak yang berbeda dan versi yang paling dibutuhkan .NET Framework adalah 3,5 yang datang diinstal pada Windows 7.

Jika Anda menggunakan Windows 8, Anda mungkin menghadapi masalah ketika mencoba untuk menjalankan program yang membutuhkan NET Framework versi 3,5. Windows 8 tidak datang dengan .NET Framework versi 3,5. Muncul dengan versi terbaru .NET Framework 4,5 yang sudah terpasang.
Ada 2 tombol yang diberikan untuk menginstal versi .NET Framework 3.5 atau untuk melompat instalasi. Jika Anda memutuskan untuk menginstalnya, Windows mencoba untuk menyambung ke Internet untuk men-download file setup dari. NET Framework 3.5.



Itu aneh karena Windows 8 pengaturan mengandung NET Framework 3.5 file setup. Tapi Windows mencoba untuk menyambung ke Internet. Ini akan lebih baik dan lebih mudah jika Windows 8 diinstal Framework. NET 3.5 tanpa koneksi internet seperti itu tidak untuk komponen Windows lainnya seperti Media Center, Internet Explorer, dll yang dapat diinstal atau dihapus menggunakan "Program dan Fitur" applet di Kontrol Panel.

Jika Anda tidak memiliki koneksi internet atau jika Anda tidak ingin membuang-buang waktu dan bandwidth dalam men-download file setup, di sini adalah cara untuk menginstal. .NET Framework 3.5 offline di Windows 8.

Hari ini di tutorial ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana untuk menginstal NET Framework 3.5 di Windows 8. Tanpa perlu koneksi internet. Anda dapat menginstalnya secara offline dengan bantuan satu perintah. Metode ini memerlukan Windows 8 setup disc atau file ISO jadi pastikan Anda memiliki file Windows 8 setup dengan Anda.

Jadi tanpa membuang-buang waktu mari kita mulai tutorial:

1. Pertama Anda harus menyalin file Windows 8 setup untuk hard disk Anda. Jika Anda memiliki Windows 8 pengaturan ISO disalin dalam sistem Anda, Anda dapat me-mount dengan klik kanan di atasnya dan pilih "mount" pilihan atau Anda dapat mengekstrak isinya menggunakan 7-Zip.

Jika Anda memiliki Windows 8 disc setup dan tidak ingin menyalin isinya, ok. Hanya memasukkan disk di CD / DVD drive Anda sehingga Windows dapat mengakses isinya.

2. Sekarang Command Prompt sebagai Administrator terbuka seperti yang disebutkan di sini dan kemudian memberikan perintah berikut:

Dism /online /enable-feature /featurename:NetFx3 /All /Source:F:\sources\sxs /LimitAccess

Berikut "F:" mewakili huruf drive CD / DVD di sistem anda yang berisi Windows 8 disc setup. Ganti dengan huruf drive yang benar sesuai dengan sistem anda.

Jika Anda diekstrak Windows 8 file setup dalam sebuah direktori, ganti F: \ sumber \ SXS dengan jalan yang benar.

3. Segera setelah Anda menjalankan perintah yang disebutkan di atas, Windows akan mulai menginstal NET Framework 3.5. Di sistem anda dan tidak akan memerlukan koneksi internet.

Ini akan memakan waktu beberapa menit dan Anda akan mendapatkan pesan bahwa operasi berhasil diselesaikan.

4. Itu saja. Sekarang Anda telah menginstal NET Framework 3.5. Di Windows 8 tanpa menggunakan koneksi internet.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »