Hari ini, Facebook luncurkan ponsel pertamanya ?

Sunday, April 07, 2013
Setelah sekian lama terdengar kabar mengenai ponsel Facebook, akhirnya kabar tersebut mungkin akan menjadi kenyataan. Facebook hari ini dikabarkan akan mengumumkan ponsel Facebook pertamanya di kantor pusat Facebook di Menlo Park, California, Amerika Serikat. 
Ponsel Facebook pertama ini diprediksikan akan dibuat oleh HTC dan akan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2. Perangkat ini akan memiliki layar 4.3 inch dengan resolusi 720 pixel, RAM 1 GB, prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4, Bluetooth 4.0. Untuk kamera, ponsel kelas menengah ini akan dilbekali oleh kamera belakang 5 MP dan kamera depan 1.6 MP.
Selain itu, pada ponsel ini akan ada Android launcher yang menawarkan akses ke fitur Facebook melalui sistem operasi perangkat ini.
Salah satu akun Twitter bernama @evleaks mencoba mengkonfirmasi kebenaran berita ini dan membocorkan gambar ponsel Facebook dengan 3 tombol dibagian bawah layar.
9to5Google turut merilis gambar ponsel Facebook yang mungkin dirilis, menurut gambar tersebut, pada layar ponsel tersebut akan terdapat gambar profil Anda di Facebook yang menggantikan tombol kunci pada layar, serta news feed Facebook yang membuat Anda tetap ter-update akan informasi terkini teman-teman Anda.
Apakah ponsel Facebook benar adanya? Kita tunggu saja kebenarannya pada event Facebook hari ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »